Senin, 02 Maret 2009

AWAL KEMUNCULAN KE DUNIA


PERKENALAN

Terlahir sangat sempurna, awalnya datang ke dunia saja sudah di taksir dukun beranak…( mengerikan juga sih)…


Banyak yang bilang gue itu narsis, sombong, dan egois( sumpah itu benar sekali hehehe…just kidding), ya aku seh anggap itu biasa, mungkin mereka sirik kali ya karena gue eksis. padahala gak penting juga sih sirik ma gue…Gue gak tampan atau ganteng, kaya juga gak, malah mendekati kemelaratan, pinter gak juga, malah cenderung agak bodoh, hanya saja karena ada program pendidikan 9 tahun, gue terselamatkan dari kebodohan yang akut.


oke, sebelum gue lebih ngaco lagi, perkenalan kita mulai dengan alunan musik dramatis, karena memperkenalkan diri gue sama dengan memperkenalkan orang teraniaya didunia ini. maklum sedikit banget yang bisa dibanggakan dari orang seperti gue, bahkan cenderung lebih memperkenalkan kebodohan dan kekurangan gue. Intinya dengan perkenalan ini gue seperti membuka semua kebodohan dan kesialan gue keseluruh dunia…( tuhkan gue lebih ngaco lagi)…please stop….


Oke, perkenalan di mulai:Nama gue Joe, nama asli gue Joan juhdy jumberan ( 3 J), ya biar lebih cool u bisa panggil gue 3j. tapi selama ini gak ada yang mau manggil gue begitu, semuanya pasti panggil gue joe, katanya lebih enak aja, dan kayanya gak rebet…emang sih kalo ada yang manggil nama panjang gue, gue aja merasa jijik sendiri…..


Gue itu terlahir di kalimantan selatan, tapi gue gak mau banget di panggil kasela, apalagi gue gak fansnya raja, apalagi ian kasela ( aduh…gak deh), tapi herannya kalo ada yang nanya tempat tanggal lahir gue atau gue di besarkan pasti mereka nanya kenal ian kasela gak?, eh raja lagu-lagunya oke juga tuh?. berarti kamu satu kampung dong? dan pertanyaan bla..bla yang lain…pertama biasa, lama-lama reseh juga, secara gue gak kenal-kenal banget, selama di kalimantan aja gue gak tau Raja itu sebuah band asal kalimanatan. ( tapi dikit ada bangga juga…tapi dikit lo). mungkin jangan salahkan raja karena gue gak tau, secara tempat gue di kalimantan itu jauh dari perkotaan, masih sekitar 5 jam lagi dari Banjarmasin, tepatnya di hulu sungai selatan dengan kota bernama NEGARA. Kalo menuju ketempat tinggal gue harus melalui hutan karet, ilalang, dan jalan yang gak pernah bener, setelah itu baru naik transfortasi air….( pokoknya jauh deh)…jadi jelas aja gue gak tau Raja itu asli kalimantan, karena gue tinggalnya di pelosok yang jadi salah satu target program pemerintah daerah tertinggal, jadi gue dong yang salah..!!!!…


tapi meski tinggal di daerah terpencil, gue tetap keren kok, dijamin kalian gak nyesal kenal sama gue…( jaminan dari MUI 100% halal)…